Sejarah Pengembang yang Anda cintai

Sejarah Pengembang yang Anda cintai

Sejarah Pengembang yang Anda cintai

Anda mungkin menikmati Prada, Louis Vuitton, dan dompet desainer Chanel namun Anda tahu persis bagaimana nama-nama terkenal tersebut menjadi pemimpin dalam bisnis mode. Menyadari sedikit tentang latar belakang desain rumah ini bisa membuat dompet ini jauh lebih bermanfaat bagi Anda.

Prada: Latar Belakang Panjang di Tas Tangan

Sejarah Pengembang yang Anda cintai . Kembali di tahun 1913, Mario Prada mendirikan toko Fratelli Prada di Milan, Italia yang menjual barang-barang kulit alami, yang terdiri dari tas tangan. Mengejutkan, dia tidak pernah resmi melakukan komunikasi bisnis dengan wanita sehingga hampir semua kliennya adalah aristokrat dari seluruh penjuru negeri. Mario meninggal pada tahun 1950-an dan menantu perempuannya menjalankan perusahaan ini selama 20 tahun berikutnya. Meskipun demikian, gadis kecil Mario, Miuccia dan temannya Patrizio Bertelli mengambil alih bisnis ini pada tahun 1978. Di bawahnya, nama Prada mulai menjadi salah satu label desainer fantastis di dunia.

Jalan Panjang dari Luggage: Louis Vuitton

Sebelum Louis Vuitton dikaitkan dengan beberapa tas tangan paling menarik yang tersedia, itu adalah nama seorang pria Prancis yang memilih untuk berjalan-jalan dari Jura ke Paris pada tahun 1835. Perjalanannya panjang namun Vuitton bertekad untuk menjadi sukses, Segera setelah sampai di City of Lights, dia mulai menciptakan barang bawaannya sendiri dan koper travel pastinya akan menjadi struktur kesuksesannya. Pada tahun 1892, anak laki-laki Vuitton mengambil alih bisnis anggota keluarga. Dia membawa nama itu ke Amerika Serikat setahun kemudian dengan mengadakan pameran di Chicago Globe’s Fair. Sepanjang lima puluh persen awal abad ke-20, perusahaan mulai melakukan diversifikasi dan pada akhirnya memasukkan tas, dompet, dan dompet ke jajaran produknya. Namun, apa yang benar-benar membentuk panggung bagi kesuksesan perusahaan dengan wanita di dunia adalah penempatan barang. Dalam film Charade, Audrey Hepburn difilmkan menyeret tas Louis Vuitton. Sisanya adalah latar belakang.

Chanel: Nama Gaya Wanita

Sebagian besar gaya dunia untuk wanita diciptakan oleh orang-orang, namun Coco Chanellah yang membuat perbedaan. Dia memulai rumah Chanel Anda pada tahun 1910 dan juga mulai dengan mengubah sepenuhnya apa yang sesuai dengan pakaian wanita. Baru 3 tahun kemudian dia mengenalkan pakaian olah raga untuk wanita dan hanya dalam dua tahun lagi garis pakaiannya benar-benar menjadi terkenal di seluruh Prancis. Setelah tahun 1921, Chanel mulai memproduksi barang-barang baru, termasuk aroma dan perhiasan. Di pertengahan tahun 1950-an, ia juga menyajikan tas berlapis yang terkenal itu. Saat ini, di bawah instruksi Karl Lagerfeld, High-end Line sebenarnya telah dipresentasikan bersama beberapa tas paling menonjol yang pernah ada.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *